e

Friday, August 17, 2012

CONVENTY TEMPLATE BLOG YANG MENATA POSTINGAN DI KANAN DAN KIRI

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,selamat malem semuanya. Saya kali ini akan posting tentang satu template yang saya gunakan saat ini yaitu conventy.

Sebenernya saya itu memakai template ini secara tidak sengaja,karena pada waktu itu saya juaga sering berganti-ganti template,karena pada saat pertama kali bikin blog,saya pake template bawaan kok rasanya berat banget tuh halaman,akhirnya,saya disaranin sama temen suruh mampir ke suatu alamat website,namanya apa gitu saya lupa karena udah saking lamanya.

Langsung ke teee kaaa peee,jadi klo menurut saya template ini yang pertama punya kelebihan di penempatan posting pada lokasi home,yang kedua itu ukurannya yg gak begitu besar,jd buat loading juga cepet,yang ketiga widgetnya dah lumayan komplit,mulai dari socnet,sampe pintasan.

Ni screenshotnya




Nah bagi yang pengen nyoba template ni,silahkan pergi ja ke website ini

Ucapan banyak-banyak terima kasih buat agan aggy yang dah ngusulin tema postingannya

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 comments: