e

Saturday, August 18, 2012

Iniesta Tampil Jadi Pengisi Suara di Film Animasi


TRIBUNNEWS.COM – Bintang sepakbola Spanyol, Andres Iniesta ternyata memiliki bakat hebat di bidang lain selain sepakbola. Suaranya yang khas membuatnya mendapat tawaran untuk mengisi suara dalam pembuatan film animasi berjudul Pirates (Bajak Laut).
Pemain berusia 28 tahun itu mengisi suara film animasi versi bahasa Spanyol di episode film Pirates berjudul Pirata Albino. Film ini diproduksi oleh Aardman Animation Studios, perusahaan pembuat film yang sama dengan beberap afilm populer lain seperti Wallace dan Gromit and Chicken Run.
"Saya senang sekali mendapat kesempatan ini. Menyenangkan sekali jika di masa yang akan datang, misalnya putriku akan mengenal saya sebagai orang yang terlibat dalam pembuatan film animasi," kata Iniesta.
Film 'Pirates' menceritakan tentang seorang bajak laut albino yang terobsesi untuk bisa meraih penghargaan 'Pirate of the Year'. Film 'Pirates' mulai dirilis di Spanyol hari ini dan sudah dirilis di beberapa bioskop di Inggris sejak Maret. Proses pengisian suara sudah lama dilakukan Iniesta.. Ahaaarrr mis amigos!"

0 comments: