e

Saturday, August 18, 2012

Kapolri Tinjau Pelayanan Mudik Lebaran di Bakauheni

TRIBUNNEWS.COm LAMPUNG - Kapolri Jenderal Polisi Timur Prandopo bersama dengan Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono meninjau pelayanan mudik lebaran di pelabuhan Bakauheni pada Sabtu (18/7/2012) pagi. Pada kesempatan tersebut Kapolri dan Panglima ABRI mendapatkan penjelasan tentang pelayanan mudik lebaran 2012 dari pihak ASDP cabang Bakauheni dan Kapolda Lampung Brigjen Pol Jodie Rooseto.
Kapolri menilai pelayanan mudik lebaran di pelabuhan Bakauheni sampai dengan H-1 hari ini berjalan dengan baik. Dan sejauh ini tidak terjadi tindak kriminalitas yang menonjol. Menurutnya hal yang perlu diperhatikan berikutnya, yakni pelayanan bagi arus balik lebaran yang kemungkinan akan mulai terjadi pada H+3
"Sejauh ini pelayanan untuk mudik lebaran telah berjalan normal. Dimana tidak terjadi penumpukan dan tindak kriminalitas yang menonjol terjadi," ungkapnya.
Kapolri meminta baik kepada petugas kepolisian yang melakukan penjagaan keamanan dan pihak ASDP untuk dapat meningkatkan pelayanan, terutama pada saat arus balik nantinya.

0 comments: