e

Saturday, August 18, 2012

Pep Guardiola Masih Ingin Cuti dari Dunia Sepakbola


TRIBUNNEWS.COM – Mantan pelatih Barcelona, sepertinya tidak akan kembali ke dunia sepak bola untuk waktu dekat ini. Buktinya pelatih berusia 41 tahun itu tidak mau menerima tawaran dari manapun untuk saat ini.
Keinginan Pep untuk menjauh dari dunia sepak bola sementara waktu itu dikonfirmasi langsung oleh agen Pep, Josep Maria Orobitg. Menurutnya, Pep sangat menikmati waktu liburannya sehingga belum memikirkan untuk kembali melatih saat ini.
"Saya berbicara secara reguler dengan Pep dan ia memberi saya instruksi untuk tidak bernegosiasi dengan siapapun. Ia tinggal di New York dan sangat bahagia hidup dengan istri serta anaknya," kata Orobitg di Soccernet.
Pep sendiri kabarnya mendapat tawaran untuk melatih tim nasional Rusia, sebelum posisi itu diambil oleh Fabio Capello. Terakhir ia dilaporkan dihubungi Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) untuk menggantikan Mano Menezes.
"Saya tak pernah berbicara dengan (CBF). Sangat sulit untuk membicarakan masa depan. Tapi saya pikir ia tidak akan menerima tawaran melatih Brasil atau tim nasional lain karena ia sangat menyukai melatih klub, terutama klub Eropa," simpul Orobitg.

0 comments: